Jadi Staf Khusus Presiden, Adita Irawati: Minggu Ini Efektif

Adita Irawati, Vice President PT Telkomselanak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. diangkat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Kementerian dan Lembaga.
Demis Rizky Gosta & Yodie Hardiyan | 15 Mei 2018 16:15 WIB
Adita Irawati - Dok.pri

Kabar24.com, JAKARTA — Adita Irawati, Vice President PT Telkomsel—anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.— diangkat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Kementerian dan Lembaga.

Pengangkatan Adita bersamaan dengan tiga orang lainnya yang juga menjabat sebagai staf khusus seperti Abdul Ghofarrozin, Siti Ruhaini Dhzuhayatin, dan Ahmad Erani Yustika.

Adita mengatakan bahwa dirinya diangkat sebagai staf khusus yang membidangi masalah komunikasi.

“Mulai efektif sih minggu ini,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/5/2018).

Nantinya, dia menuturkan dirinya akan banyak bekerja di lingkup Sekretariat Negara dan membantu Koordinator Staf Khusus Presiden yang dipimpin oleh Teten Masduki.

Adita yang lahir di Yogyakarta pada 15 Februari 1971 merupakan lulusan Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Dirinya memiliki karier yang cukup panjang di bidang komunikasi dan kehumasan. Selain di Telkomsel, dia pernah menempati jabatan di bidang komunikasi di PT Indosat Tbk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, Staf Khusus Presiden Jokowi

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top