Presiden Jokowi Tunjuk 4 Staf Khusus Baru

Presiden Joko Widodo menambah empat orang staf khusus baru di berbagai bidang yang mulai bekerja pekan ini atau pertengahan Mei 2018.
Yodie Hardiyan | 15 Mei 2018 15:22 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam acara pelepasan ekspor perdana Mitsubishi Xpander di PT Indonesia Kendaraan Terminal atau IPC Car Terminal, Cilincing, Jakarta, Rabu (25/4/2018). - ANTARA/Aprillio Akbar

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menambah empat orang staf khusus baru di berbagai bidang yang mulai bekerja pekan ini atau pertengahan Mei 2018.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan staf khusus baru itu antara lain Abdul Ghofarrozin, Siti Ruhaini Dhzuhayatin, Adita Irawati, dan Ahmad Erani Yustika.

"Penambahan staf khusus dilakukan sesuai keperluan karena melihat begitu besar beban dan juga hal yang harus ditangani oleh Presiden," kata Pramono seusai rapat terbatas di halaman Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/4/2018).

Pramono mengatakan Abdul Ghofarrozin ditunjuk sebagai staf khusus yang mendampingi presiden di acara keagamaan dalam lingkup domestik seperti berkunjung ke pesantren.

Selain itu, Siti Ruhaini akan bertugas sebagai staf khusus presiden yang bekerja di bidang agama dalam lingkup internasional.

Di samping itu, Adita yang sebelumnya bekerja sebagai Vice President Corporate Communications PT Telkomsel ditunjuk sebagai staf khusus presiden bidang komunikasi kementerian dan lembaga.

Sementara itu, Ahmad Erani yang sebelumnya bekerja sebagai Direktur Jenderal Pembangunan Kawasan Perdesaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ditunjuk sebagai staf khusus presiden bidang ekonomi.

Setelah penunjukan sebagai staf khusus ini, Ahmad tidak lagi bekerja sebagai Dirjen di Kementerian Desa dan PDT.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top