Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Perkiraan Jam Kepulangan Habib Rizieq dan Istri dari Saudi

Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 Rizieq Shihab dan isterinya Syarifah Fadhun Yahya diperkirakan menaiki Pesawat Saudi Airlines untuk pulang ke Indonesia pada Selasa tengah malam dari Arab Saudi.
Sholahuddin Al Ayyubi & Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sholahuddin Al Ayyubi & Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  02:05 WIB
Rizieq Shihab saat menjadi saksi pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (28/2). - Antara/Raisan Al Farisi
Rizieq Shihab saat menjadi saksi pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (28/2). - Antara/Raisan Al Farisi

Kabar24.com, JAKARTA—Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 Rizieq Shihab dan isterinya Syarifah Fadhun Yahya diyakini sedang berada dalam pesawat menuju Indonesia.

Sebelumnya, diperkirakan Rizieq menaiki Pesawat Saudi Airlines untuk pulang ke Indonesia pada Selasa tengah malam  dari Arab Saudi.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengemukakan Rizieq Shihab dan isteri sesuai jadwal penerbangan take off dari Bandara Arab Saudi menggunakan Saudi Airlines pada pukul 23.25 WIB.

Menurutnya, jika pada pukul 23.25 WIB nama Rizieq Shihab dan isteri tidak terdaftar check in pada maskapai tersebut, dapat dipastikan pendiri ormas Front Pembela Islam (FPI) itu batal pulang ke Indonesia.

“Perhitungan kami, beliau akan pulang sekitar pukul 23.25 WIB malam ini. Itu waktu take off Saudi Airlines sehingga nanti pada pukul 23.25 WIB kita bisa cek daftar penumpang, beliau ikut pesawat itu atau tidak, yang jelas kami akan ikut istikharah beliau,” tuturnya, Selasa (20/2/2018).

Seperti diketahui, Rizieq Shihab pergi ke Arab Saudi pada akhir April 2017 untuk melakukan ibadah umrah. Sebulan setelah kepergiannya,  Rizieq ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pornografi.

Isu seputar kepulangan Rizieq Shihab sempat beredar beberapa kali sejak tahun lalu. Kali ini rencana kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia disambut pembentukan Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habib rizieq
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top