Penyidik KPK Datangi Setya Novanto di Rumah Sakit

Sejumlah penyidik KPK tampak mendatangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, yang menjadi tempat dirawatnya Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017) malam sekitar pukul 22.14 WIB.
Juli Etha Ramaida Manalu | 16 November 2017 23:05 WIB
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memperlihatkan foto Setya Novanto yang sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). - ANTARA

Kabar24.com,JAKARTA - Sejumlah penyidik KPK tampak mendatangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, yang menjadi tempat dirawatnya Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis (16/11/2017) malam sekitar pukul 22.14 WIB.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com,  sekitar lima unit mobil yang diduga membawa para penyidik  tiba di rumah sakit. Para awak media pun langsung memburu ke ke arah penyidik yang berseragam sipil dan menutupi wajah dengan masker.

Beberapa di antaranya  juga tampak mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian saat memasuk lobi rumah sakit. Namun, belum diketahui alasan penyidik KPK mendatangi di rumah sakit yang menangani Novanto. Tak sepatah katapun terlontar dari mereka.

Sementara itu, Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi mengaku tidak tahu soal kedatangan penyidik KPK tersebut. "Ya saya nggak tahu," katanya.

Dia pun mengaku tak mempermasalahkan soal  kedatangan penyidik KPK untuk menemui Novanto yang masih dirawat di kamar inap 323 yang berada di lantai 3 rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham datangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top