Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Akhirnya, KPK Tahan Choel Mallarangeng

Satu lagi kerabat Mallarangeng ditahan KPK terkait kasus korupsi kompleks olahraga Hambalang.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 06 Februari 2017  |  16:50 WIB
Tersangka Andi Zulkarnain Mallarangeng (AZM) alias Choel Mallarangeng (tengah) berjalan menuju ruang pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (6/2). - Antara/M Agung Rajasa
Tersangka Andi Zulkarnain Mallarangeng (AZM) alias Choel Mallarangeng (tengah) berjalan menuju ruang pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (6/2). - Antara/M Agung Rajasa

Kabar24.com, JAKARTA - Satu lagi kerabat Mallarangeng ditahan KPK terkait kasus korupsi kompleks olahraga Hambalang.

Setelah menanti sekian lama, Andi Zulkarnain Mallarangeng alias Choel, adik Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng resmi ditahan KPK, Senin (6/2/2017).

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Choel resmi ditahan untuk 20 hari pertama terhitung sejak 6 Februari sampai dengan 25 Februari 2017 di Rutan KPK Cab. Pomdam Jaya Guntur.

Choel mengatakan, kedatangannya ke Gedung KPK lengkap dengan berbagai perlengkapan sebabagai tanda dia telah siap ditahan.

"Saya kira Anda semua tahu bahwa kasus saya lima tahun lebih barangkali sejak 2011. Sudah 2017 sekarang ya. Sudah sekian lama, saya kira saya juga sudah menyampaikan berkali-kali. Saya ingin ini semua cepat berlalu. Dari tahun lalu saya bilang saya siap ditahan. Sudah bawa koper segala macam.

Meski dtahan, Choel mengatakan, bahwa keluarganya tidak memiliki kaitan dengan kasus Hambalang, lantaran dia meyakini kakaknya (Andi Mallarangeng) tidak pernah menjanjikan sesuatu sehingga tidak ada keterkaitan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hambalang
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top