Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Unggul Hitung Cepat, Massa Pendukung Trump Bersorak di Time Square

Massa pendukung calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump dari warga berkulit hitam AS datang berkumpul dan berdemo di Time Square dengan membawa karton putih besar bertuliskan "Blacks for Trump" (orang kulit hitam untuk Trump).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 November 2016  |  12:46 WIB
Unggul Hitung Cepat, Massa Pendukung Trump Bersorak di Time Square
Pendukung calon presiden AS Donald Trump - REUTERS
Bagikan

Kabar24.com, NEW YORK - Massa pendukung calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump dari warga berkulit hitam AS datang berkumpul dan berdemo di Time Square dengan membawa karton putih besar bertuliskan Blacks for Trump (orang kulit hitam untuk Trump).

Massa pendukung Trump itu masuk ke area Time Square sambil meneriakkan nama Trump berkali-kali dan juga berkeliling sambil berorasi.

Para massa Blacks for Trump itu kemudian digiring ke pinggir jalan oleh aparat Departemen Kepolisian New York agar melakukan orasi dengan teratur dan tidak mengganggu warga lain. "Trump akan menang, selamat tinggal Hillary," ujar salah seorang massa pendukung Trump, Rabu (9/11/2016) waktu Indonesia .

Pusat bisnis dan ruas jalan Time Square, New York dipadati ribuan warga Amerika Serikat yang berkumpul bersama untuk menunggu hasil penghitungan cepat pemungutan suara pemilihan presiden AS ke-45.

Suasana di Time Square tidak hanya ramai warga, tetapi juga dikelilingi layar-layar besar yang menampilkan hasil sementara penghitungan cepat popular votes dan hasil sementara penghitungan electoral votes

Ada dua layar besar milik ABC News dan Fox News yang masing-masing di dua sisi berbeda dari Time Square yang menayangkan hasil sementara pemilu presiden AS. Sampai sejauh ini warga AS masih menunggu hasil pemghitungan cepat pemungutan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilihan presiden presiden as Hillary Clinton Donald Trump

Sumber : Antara

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top