Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Kembali Temukan Senjata Lain di Rumah Korban Pondok Indah

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya bersama tim gegana pada Kamis (15/9/2016) berhasil menemukan satu lagi senjata yang digunakan oleh para tersangka perampokan Pondok Indah, AJ dan S.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 15 September 2016  |  15:56 WIB
Polisi menggiring satu dari dua pelaku yang melakukan perampokan rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (3/9). Polisi berhasil meringkus dua pelaku perampokan rumah di Jalan Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah. - Antara/Hafidz Mubarak A
Polisi menggiring satu dari dua pelaku yang melakukan perampokan rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (3/9). Polisi berhasil meringkus dua pelaku perampokan rumah di Jalan Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah. - Antara/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com,JAKARTA— Subdit Jatanras Polda Metro Jaya bersama tim gegana pada Kamis (15/9/2016) berhasil menemukan satu lagi senjata yang digunakan oleh para tersangka perampokan Pondok Indah, AJ dan S.

Menurut Keterangan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya  AKBP Hendy F. Kurniawan senjata berjenis revolver itu ditemukan di bawah sebuah lemari yang terletak di depan kamar utama yang ditempati oleh korban Asep dan istrinya.

“Senjata tersebut kita temukan, silinder terisi penuh  enam butir peluru tetapi satu butir peluru diduga sudah ditembakkan,” katanya, Kamis (15/9/2016).

Selain senjata dan enam butir peluru, termasuk satu peluru yang sudah kosong dan diduga ditembakkan, pihaknya juga menemukan tangga yang diduga tertembus peluru. Namun, sejauh ini tidak ditemukan proyektil di lokasi.

Dengan adanya penemuan ini, menurut Hendy semakin menguatkan motif perampokan yang disematkan pada kasus ini.

Menurut Hendy, senjata tersebut diduga disembunyikan oleh tersangka. Namun, sebelumnya pengacara AJ, Bambang Sunaryo menyebutkan bahwa AJ menyerahkan dua pucuk senjata yang mereka gunakan kepada istri korban, E.

Satu senjata berjenis walther telah ditemukan dan langsung di bawa polisi sebelumnya, ketika mengamankan AJ dan S pada hari kejadian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pondok indah senjata api
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top