Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dor! Bayi Tiga Tahun Tembak Kedua Orang Tuanya

Seorang bayi berusia tiga tahun menembak kedua orang tuanya meski tidak mengakibatkan korban tewas di sebuah hotel akhir pekan lalu.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 02 Februari 2015  |  11:53 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, NEW MEXICO—Senjata makan tuan, ini bukan sekadar ibarat, melainkan bisa menjadi kenyataan.

Seorang bayi berusia tiga tahun menembak kedua orang tuanya meski tidak mengakibatkan korban tewas di sebuah hotel akhir pekan lalu.

Polisi mengatakan bayi tersebut mengambil sebuah senjata api dari tas ibunya yang tengah hamil delapan bulan.Senjata jenis pistol itu ditembakkan hingga menembus paha sang ayah dan kemudian mengenai lengan kanan ibunya.

Kejadian itu berlangsung di hotel Albuquerque, New Mexico, ujar Simon dari Albuquerque Police Department sebagaimana dikutip CNN.com, Senin (2/2/2015).

Ayah sang bayi segera dirawat dan kini telah keluar dari rumah sakit. Sedangkan ibunya masih berada di rumah sakit meski kondisinya sudah membaik.

Namun demikian, kondisi calon bayi dalam kandungannya belum diketahui.

Bayi tersebut bersama adik perempuannya yang berusia dua tahun berada dalam pengasuhan bagian Children's Youth and Families di hotel tersebut.

Drobik mengatakan kasus tersebut telah dilaporkan ke Kantor Pengadilan di Distrik Albuquerque yang akan memutuskan apakah kedua orang tuanya akan dipidana akibat kelalaian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bayi senjata api

Sumber : www.CNN.Com

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top