SERANGAN MAUT CHARLIE HEBDO: Ini Foto 2 Pelaku Bersaudara yang Tewas

Dua orang bersaudara yang diduga menyerang majalah satir asal Prancis, Charlie Hebdo, dilaporkan terbunuh saat polisi antiteroris menyerbu tempat persembunyiannya, Jumat petang waktu setempat.
Editor | 10 Januari 2015 09:57 WIB
Dua kakak beradik Cherif Kouachi (kiri) dan Said Kouachi - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA-- Dua orang bersaudara yang diduga menyerang majalah satir asal Prancis, Charlie Hebdo, dilaporkan terbunuh saat polisi antiteroris menyerbu tempat persembunyiannya, Jumat petang waktu setempat.

Dua terduga, Said Kouachi dan Cherif Kouachi, sempat menyandera warga setempat namun selamat.

Para pejabat mengatakan Cherif Kouachi dan saudaranya tewas ketika pasukan keamanan menyerbu sebuah pecetakan di kota kecil Dammartin-en-Goele, sebelah timur laut Paris, di mana tersangka utama dalam serangan yang dilakukan Rabu itu telah bersembunyi.

Dalam serangan tersebut, terdengar tembakan senjata otomatis, diikuti oleh ledakan dan kemudian diam lalu telihat asap yang mengepul dari atap. Di tengah kabut tebal, helikopter mendarat di atap bangunan, menandakan akhir dari serangan.

Sebuah sumber pemerintah mengatakan kedua bersaudara itu muncul dari gedung dan menembaki polisi sebelum mereka dibunuh.(Kabar24.com)

BACA JUGA:

Begini Cara Titi DJ Hibur Nasabah Bank Panin

Ini Spesifikasi Lenovo A6000

Inilah Manfaat Ajaib Sirsak

Sumber : Antara

Tag : Charlie Hebdo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top