Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELANG PELANTIKAN PRESIDEN: SBY dan Jokowi Adakan Pertemuan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan presiden terpilih periode 20142019 Joko Widodo akan melangsungkan pertemuan sebelum pelantikan 20 Oktober 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan presiden terpilih periode 2014—2019 Joko Widodo akan melangsungkan pertemuan sebelum pelantikan 20 Oktober 2014.

"Pak Jokowi ketemu SBY di Cikeas atau di istana sebelum pelantikan," kata Zulkifli Hasan di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Dia menjelaskan acara pelantikan rencananya bakal dihadiri beberapa tamu penting. "Saya mendapat laporan banyak tamu istimewa, bahkan mungkin senator--yang juga mantan capres Amerika Serikat--John McCain akan hadir. Sebab mereka memuji, mengapresiasi, menggagumi kemajuan Indonesia dalam demokrasi, jadi tidak halangan," kata Zulkifli.

Lebih lanjut, dia mengajak semua anggota MPR RI untuk mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla 20 Oktober 2014.

"Tentu persiapan menunggu tanggal 20 Oktober harus bekerja keras meskipun ada dinamika di parlemen, sampaikan fraksi masing-masing, yang akan disaksikan rakyat indonesia. Saya mengajak teman-teman untuk mensukseskan pelantikan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper