Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: Usai Bertemu Jokowi Semalam, SBY Temui Sekjen PBB Hari Ini

Setelah semalam bertemu empat mata dengan presiden terpilih Joko Widodo, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kegiatan terkait The Sixth Global Forum of the United Nations Aliance of Civilizations (UNAOC).
 Presiden SBY/
Presiden SBY/

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah semalam bertemu empat mata dengan presiden terpilih Joko Widodo, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kegiatan terkait The Sixth Global Forum of the United Nations Aliance of Civilizations (UNAOC).

Presiden SBY diagendakan bertemu secara bilateral dengan sejumlah pemimpin yang mengikuti UNAOC ke-6 tersebut hari ini, Kamis (28/8/2014) sebagaimana dikutip dari laman resmi Presiden RI.

Pertemuan dengan para pemimpin dunia tersebut akan berlangsung di Laguna Spa and Resort, Nusa Dua, Bali, tempat Presiden SBY dan delegasi menginap. Secara berturut-turut, SBY akan bertemu Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon pukul 10:00 Wita. Kemudian Yudhoyono akan bertemu dengan Sekjen Organisasi Kerja Sama Islam Iyad Ameen Madani pukul 10:45 Wita. Begitu juga dengan Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova pukul 11:20 Wita.

Pada pukul 12:25 Wita, Presiden dijadwalkan menerima Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop, dilanjutkan dengan menyaksikan penandatanganan Code of Counduct terkait normalisasi hubungan Indonesia-Australia. Penandatanganan Kode Etik tersebut dilakukan oleh Menlu Marty Natalegawa dan Menlu Bishop.

SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di Bali pada Rabu (27/8) sore. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan SBY ke Papua Barat, Timor Leste, dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper