Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN: Usai Bertemu Jokowi Semalam, SBY Temui Sekjen PBB Hari Ini

Setelah semalam bertemu empat mata dengan presiden terpilih Joko Widodo, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kegiatan terkait The Sixth Global Forum of the United Nations Aliance of Civilizations (UNAOC).
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 28 Agustus 2014  |  09:14 WIB
 Presiden SBY -
Presiden SBY -

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah semalam bertemu empat mata dengan presiden terpilih Joko Widodo, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kegiatan terkait The Sixth Global Forum of the United Nations Aliance of Civilizations (UNAOC).

Presiden SBY diagendakan bertemu secara bilateral dengan sejumlah pemimpin yang mengikuti UNAOC ke-6 tersebut hari ini, Kamis (28/8/2014) sebagaimana dikutip dari laman resmi Presiden RI.

Pertemuan dengan para pemimpin dunia tersebut akan berlangsung di Laguna Spa and Resort, Nusa Dua, Bali, tempat Presiden SBY dan delegasi menginap. Secara berturut-turut, SBY akan bertemu Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon pukul 10:00 Wita. Kemudian Yudhoyono akan bertemu dengan Sekjen Organisasi Kerja Sama Islam Iyad Ameen Madani pukul 10:45 Wita. Begitu juga dengan Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova pukul 11:20 Wita.

Pada pukul 12:25 Wita, Presiden dijadwalkan menerima Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop, dilanjutkan dengan menyaksikan penandatanganan Code of Counduct terkait normalisasi hubungan Indonesia-Australia. Penandatanganan Kode Etik tersebut dilakukan oleh Menlu Marty Natalegawa dan Menlu Bishop.

SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di Bali pada Rabu (27/8) sore. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan SBY ke Papua Barat, Timor Leste, dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi presiden sby pbb jokowi capres 2014
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top