Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

11 Anak Usaha Jaya Group Dukung Pembangunan Kampus Baru UPJ

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) merupakan bagian lembaga pendidikan tinggi pertama di kelompok bisnis Pembangunan Jaya Group. UPJ telah meresmikan pembangunan kampus baru pada Sabtu, (2/11/2013).

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang  merupakan bagian lembaga pendidikan tinggi pertama di kelompok bisnis Pembangunan Jaya Group meresmikan pembangunan kampus baru pada Sabtu (2/11/2013).

Gunawan Tjahjono, Rektor UPJ, mengungkapkan pembangunan kampus baru ini mengusung tiga konsep, yaitu Liberal Arts, Sustainable Eco Development dan Enterpreneurship.

Dalam menunjang fasilitas di kampus baru tersebut, melakukan kerja sama dengan 11 anak perusahan Pembangunan Jaya Group yang terdiri dari PT Jaya Real Property, PT Jaya Konstruksi, PT pembangunan Jaya Ancol, PT Jaya Trade Indonesia, PT Jaya Teknik Indonesia, PT Jaya Beton Indonesia, PT Jaya CM, PT Arkonin, PT Arkonin Engineering, PT Mitsubishi Jaya Elevator & Escalator, serta PT Tempo Inti Jaya.

“Dengan berbagai fasilitas, dukungan dan pendekatan yang relatif baru bagi dunia pendidikan di tanah air ini, UPJ berkomitmen untuk menciptakan SDM yang berkualitas, terutama mampu merintis lapangan kerja baru,” ujar Gunawan dalam acara peresmian pembangunan kampus baru UPJ di Tangerang Selatan.

Gunawan menjelaskan bahwa bentuk-bentuk kerjasama yang dilakukan dengan perusahaan-perusahaan tersebut terbagi ke dalam beberapa poin yaitu, pemanfaatan fasilitas perusahaan terkait untuk kegiatan kuliah umum, kunjungan lapangan, penggunaan laboratorium serta fasilitas lainnya.

Kedua,  kerja sama penelitian dan pengembangan yang meliputi kegiatan penelitian dosen dan mahasiswa. Ketiga, program kerja praktek/magang/kuliah lapangan mahasiswa.

Ketiga, penyediaan sumber daya manusia atar UPJ dan perusahaan terkait sebagai narasumber pada kegiatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak sesuai dengan kompetensi dan bidangnya.

Keempat, kesempatan bekerja di lingkungan Jaya Group yang diprioritaskan untuk lulusan UPJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper