Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUNARMAN Menantang, Thamrin Enggan Ladeni Orang Seperti Batu

BISNIS..COM, JAKARTA—Perseteruan antara  juru bicara Front Pembela Islam  Munarman dan sosiolog Universitas Indonesia  Thamrin Amal Tomagola dalam talkshow  di  TVOne  Jumat (28/6) pagi tampaknya  belum berakhir.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 29 Juni 2013  |  09:30 WIB

BISNIS..COM, JAKARTA—Perseteruan antara  juru bicara Front Pembela Islam  Munarman dan sosiolog Universitas Indonesia  Thamrin Amal Tomagola dalam talkshow  di  TVOne  Jumat (28/6) pagi tampaknya  belum berakhir.

Munarwan mengaku tidak menyesal melakukan  penyiraman segelas air ke wajah Thamrin saat  talkshow Pelarangan sweeping  tempat hiburan malam oleh ormas selama Ramadan memanas.

Dalam keterangannya di berbagai televisi nasional Jumat (28/6) malam, dia malah menantang Thamrin untuk menempuh jalur apa pun bila merasa  dirugikan dengan aksi penyiraman tersebut.

“Saya tak lakukan apa-apa [atas kejadian itu]. Tapi saya tantang dia menempuh jalur apa saja [bila merasa dirugikan],” ujarnya sambil menerangkan aksi penyiraman dilakukan spontan karena saat  dia berbicara dibentak-bentak oleh Thamrin.

Ternyata gayung tidak bersambut. Thamrin menganggap  percuma memperpanjang perseteruannya dengan mantan Ketua Yayayasan Lembaga Bantuan Hukum itu.  Sebab, menurutnya, walaupun  permasalahan diperpanjang,  Munarwan tak akan merubah pendiriannya.

“Dia itu [orang] seperti batu, susah berubah [pendiriannya],” ujar sosiolog senior yang tampaknya  sudah mengenal perilaku Munarman.

Sementara itu, Polda Metro Jaya belum menerima laporan dari keduabelah pihak mengenai peristiwa tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto  mempersilakan  Thamrin maupun Munarman  membuat laporan polisi.

"Apabila  ada yang dirugikan silakan buat laporan polisi. Namun, kembali apakah yang bersangkutan akan melapor atau tidak, itu hak yang dirugikan," tuturnya.

Rikwanto menegaskan  pihak yang berwajib akan memproses sesuai hukum yang berlaku bila ada pihak yang melaporkan telah dilecehkan,  dihina atau menjadi korban pelanggaran hukum dari kejadian  tersebut. (Antara)

Berita Terkait:

o MUNARMAN Bilang Sudah Seharusnya Thamrin Tomagola Disiram

o Thamrin Tomagola Anggap Munarman Preman, Mempermalukan FPI

o Munarman Siram Segelas Air Pada Wajah Thamrin Tomagola


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fpi munarman thamrin amal tomagola tvone

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top