Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TERORIS MAMPANG:Polri Belum Temukan Sigit

BISNIS.COM, JAKARTA- Mabes Polri  belum menemukan tersangka teroris pelaku peledakan bom di Jakarta bernama Sigit Indrajit yang telah melarikan diri.
Winda Rahmawati
Winda Rahmawati - Bisnis.com 06 Mei 2013  |  18:16 WIB
TERORIS MAMPANG:Polri Belum Temukan Sigit
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Mabes Polri  belum menemukan tersangka teroris pelaku peledakan bom di Jakarta bernama Sigit Indrajit yang telah melarikan diri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol. Boy Rafli Amar mengatakan  pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap Sigit, yang diduga berperan sebagai perakit bom dari keterangan dua tersangka teroris yang telah diamankan sebelumnya.

"Tim kami melakukan pengejaran terhadap Sigit yang diduga telah lari ke luar  Jakarta. Kami belum dapat info dari tim pencarian, tapi yang jelas tim kami masih memprosesnya," katanya, Senin (6/5/2013).

Sementara itu, pihak anggota keluarga tersangka yang sebelumnya diperiksa dan dimintai keterangan pada Jumat malam (3/5/2013), juga sudah dipulangkan.

Polri menduga jaringan kelompok teroris tersebut merupakan kelompok baru. "Cara  yang mereka gunakan sebagai panduan, mereka memang kelompok baru."

 Sebelumnya, Polri telah mengamankan sebanyak dua tersangka pelaku teroris yang bernama Sefa Riano dan Achmad Taufik pada Kamis malam (2/5/2013). Mereka ditangkap di di Kawasan Semanggi tepatnya di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Polri juga sudah menyelesaikan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan tersangka yang beralamat di kawasan jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta semanggi mampang bom teroris
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top