Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raffi Ahmad Ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.
Raffi Ahmad. Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad. Instagram @raffinagita1717

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024. 

"Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni - Dimyati di Pilgub Banten," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, dikutip Kamis (12/9/2024).

Dasco menambahkan, penunjukkan suami dari Nagita Slavina itu diharapkan bisa menggaet suara lebih besar untuk pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus.

"Dengan telah ditunjuknya Rafi ahmad menjadi Ketua tim pemenangan Andra Soni - Dimyati Natakusuma maka diharapkan akan mampu membawa peluang kemenangan di Pilkada Banten semakin besar," tambahnya.

Sebagai informasi, Andra-Dimyati memiliki delapan program untuk mewujudkan Banten maju, adil, dan merata. Salah satu sektor yang disorot oleh pasangan ini yaitu soal pembangunan infrastruktur jalan, transportasi, sumber daya air, dan hunian yang layak.

Selanjutnya, pasangan ini bertujuan untuk menarik investasi, kemudahan industri, hingga penyerapan tenaga kerja lebih banyak di Banten. Andra-Dimyanti menggagas program Banten Melayani, sehingga membuat tata kelola pemerintahan tidak korupsi dan sistem merit dalam birokrasi.

Adapun, meningkatkan pendidikan untuk membangun SDM Banten lebih maju hingga mengembangkan industri kreatif juga turut menjadi program yang digagaa oleh Andra-Dimyati.

Nantinya, pasangan ini bakal melawan paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) dan Golkar Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi pada kontestasi Pilkada Banten 2024.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper