Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspresi Selvi Ananda Disorot saat Prabowo Beri Gibran Nilai 9,9 di Debat Cawapres

Ekspresi Selvi Ananda mendapat sorotran setelah Prabowo memberikan nilai 9,9 kepada Gibran di debat Cawapres Jumat lalu.
Ekspresi Selvi Ananada disorot
Ekspresi Selvi Ananada disorot

Bisnis.com, JAKARTA - Ekspresi Selvi Ananda mendapat sorotran setelah Prabowo memberikan nilai 9,9 kepada Gibran di debat Cawapres Jumat lalu.

Seperti diketahui, Prabowo mengaku bahwa dirinya cukup bangga dengan penampilan Gibran di debat Cawapres, Jumat 22 Desember 2023 kemarin.

Prabowo mengatakan pada dasarnya gagasan dari 3 cawapres semuanya positif semuanya mengarah pada keinginan Indonesia maju dan sejahtera.

Namun, kredit positif diberikan oleh Capres Koalisi Indonesia Maju tersebut kepada Gibran. Mengacu pada alasan ini, Prabowo memberikan nilai 9,9 kepada wakilnya itu.

"Tapi terus terang saya sangat bangga dengan calon wapres saya. Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," kata Prabowo di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Namun dari video yang viral, ekspresi Selvi Ananda menjadi sorotan saat Prabowo memberikan penilaian kepada Gibran.

Selvi berdiri di belakang Prabowo-Gibran bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan beberapa orang penting di jajaran KIM.

Selvi Ananda terlihat full senyum di acara konferensi pers di mana Prabowo memberikan nilai 9,9 kepada Gibran. Bahkan saat angka 9,9 dikatakan, Selvi tampak bertepuk tangan.

Selain itu, Selvi tampak beberapa kali berbincang dengan Nagita Slavina. Keduanya tampak akrab dan tertawa bersama.

Sebagau informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara mengejutkan datang ke acara debat Cawapres dan mendukung Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper