Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PKS Ungkap Calon Ketua Tim Pemenangan Anies-Cak Imin

PKS mengungkap sosok calon Ketua Tim Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) atau AMIN adalah orang yang telah dikenal publik.
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/PKS
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/PKS

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkap sosok calon Ketua Tim Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) atau AMIN adalah orang terkenal.

Hal itu itu dikatakan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bahwa ketua tim pemenangan AMIN merupakan sosok yang sudah dikenal oleh masyarakat.

“Ya orang-orang udah kenal semua sama orang kita sendiri kok. Udah familiar lah,” kata Syaikhu kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Meski begitu, Syaikhu tidak membeberkan siapa nama yang akan menjadi ketua tim pemenangan AMIN dalam kontestasi Pilpres 2024.

Namun, dirinya menyebut bahwa karekter darj calon ketua tim pemenangan ini dapat membawa kemenangan pasangan yang mereka usung pada Pilpres 2024.

“Kisi-kisinya insyaallah yang bisa membawa pada kemenangan aja gitu,” ucapnya.

Selain itu, Syaikhu menyampaikan bahwa ketua tim pemenangan AMIN merupakan sosok yang berasal dari kalangan orang-orang yang telah membantu Anies-Cak Imin sejauh ini.

"Beberapa orang kan sudah banyak membantu Pak Anies terkait proses pencalonan. Ya enggak jauh-jauh lah. Orang yang selama ini bisa satu chemistry dengan capres-cawapres saya kira," ujarnya.

Sebelumnya, Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan kembali memberikan teka-teki terkait tim pemenangan Anis-Cak Imin (AMIN) di Pemilu 2024.

Anies mengatakan bahwa nama-nama untuk tim pemanangan di tingkat nasional sudah ada dan tinggal mengumunkan saja secara resmi.

“Yang di tingkat nasional sudah berbulan-bulan ada, tinggal nanti pengumuman aja,” kata Anies di Jakarta dikutip, Selasa (31/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper