Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bareskrim Mulai Usut Kasus KDRT Kader PKS Bukhori Yusuf

Polri mulai mengusut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oknum anggota DPR dari PKS berinisial BY kepada istri keduanya.
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf alias BY mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI karena diduga terkait kasus kalias BY mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI karena diduga terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)./Antara
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf alias BY mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI karena diduga terkait kasus kalias BY mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI karena diduga terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mulai mengusut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oknum anggota DPR dari PKS berinisial BY kepada istri keduanya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan tim penyidik sedang mempelajari laporan kasus tersebut.

Kasus ini sebelumnya ditangani Polrestabes Kota Bandung sebelum akhirnya dilimpahkan ke Bareskrim kemarin, Senin 22 Mei 2023.

“Saat ini berkas perkara masih di pelajari oleh penyidik Bareskrim,” kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (23/5/2023).

Sebelumnya, Oknum anggota DPR berinisial BY dilaporkan istri keduanya ke polisi karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Penasihat hukum korban, Srimiguna mengatakan bahwa korban melaporkan BY ke Polrestabes Kota Bandung

“Korban melaporkan BY ke Pihak Kepolisian Polrestabes Kota Bandung. Karena Korban telah mengalami penderitaan yang berkepanjangan selama menjadi istri BY diduga korban mengalami kekerasan fisik, kekerasan seksual, dan kekerasan psikis,” kata Srimiguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper