Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Kompak Anies dan AHY Nonton Konser Dewa 19

Anies dan AHY nampak kompak menonton konser Dewa 19 di JIS, Sabtu (4/2/2023). Mereka pun membagikan momen tersebut melalui akun sosial medianya masing-masing.
Momen Kompak Anies dan AHY Nonton Konser Dewa 19 / Instagram @agusyudhoyono
Momen Kompak Anies dan AHY Nonton Konser Dewa 19 / Instagram @agusyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA – Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama-sama menonton konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' memang menarik banyak perhatian kalangan termasuk Anies dan AHY . Anies membagikan momen kekompakannya dengan AHY di akun Instagram-nya, @aniesbaswedan, pada Minggu (5/2/2023). Anies pun mengunggah ulang instastory yang disematkan kepadanya.

Dalam salah satu instastory tampak Anies dan AHY kompak berjalan bersama dan berbincang menuju ke dalam tribun JIS.

Anies hadir dengan mengenakan kaos hitam dengan celana jeans. Di depan kaosnya bertuliskan BALADEWA JAKSEL. Baladewa merupakan sebutan untuk para penggemar Dewa-19.

Sementara itu, AHY tampak mengenakan kemeja hijau tua dengan dalaman kaos hitam. Putra presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (AHY) itu juga mengenakan celana kargo berwarna hijau tua.

Baik Anies dan AHY tampak dimintai foto bersama oleh para penonton konser lainnya. Dalam instastory yang berbeda, kehadiran Anies dan AHY yang duduk bersebelahan di tribun penonton juga disoroti kamera. Mereka sempat ditampilkan di layar utama panggung konser.

Seperti tak mau kalah, AHY juga membagikan kekompakan dengan Anies di akun Instagram-nya, @agusyudhoyono. Dia merekam saat dirinya dan Anies kompak bernyanyi lagu Dewa 19, Risalah Hati.

"Nyanyi lagu Risalah Hati bareng Mas Anies Baswedan dan lebih dari 65.000an Baladewa dan Naladewi di Jakarta International Stadium tadi malam," tulis AHY dalam keterangan videonya, Minggu (5/2/2023).

Kekompakan Anies dan AHY ini jadi menarik sebab keduanya digadang-gadang akan menjadi duet calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024.

Anies telah didukung oleh tiga partai parlemen yaitu NasDem, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lewat dukungan mereka, Anies kini sudah mengantongi tiket untuk maju jadi capres di Pilpres 2019.

Baik Anies maupun NasDem, Demokrat, dan PKS kini tinggal mencari cawapres yang tepat. Nama AHY salah satu yang kerap muncul di permukaan. Selain AHY, nama-nama lain seperti Ahmad Heryawan (Aher) dan Khofifah Indar Parawansa juga sering diperbincangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper