Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Airlangga, Zulhas, dan Mardiono Bertemu Malam Ini, Bahas Capres KIB?

Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan alias Zulhas, dan Muhamad Mardiono akan melakukan pertemuan pada Rabu (30/11/2022) malam.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 30 November 2022  |  16:26 WIB
Airlangga, Zulhas, dan Mardiono Bertemu Malam Ini, Bahas Capres KIB?
Airlangga, Zulhas, dan Mardiono Bertemu Malam Ini, Bahas Capres KIB? - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas, dan Plt. Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono akan melakukan pertemuan pada Rabu (30/11/2022) malam.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek mengatakan bahwa salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut terkait calon presiden (capres) yang akan diusung Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Salah satunya itu [bahas capres]. Tapi soal keputusan nanti ada mekanisme resminya. Dinner hanya sebatas obrolan, update perkembangan,” ujar Awiek saat dikonfirmasi, Rabu (30/11/2022).

Dia mengatakan, akan ada diskusi ringan antara pemimpin ketiga partai. Secara umum, lanjutnya, mereka akan membicarakan langkah KIB ke depannya.

Pertemuan tersebut akan diadakan Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Awiek mengatakan, makan malam akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

“Diperkirakan acara satu jam-an,” ungkapnya.

Untuk diketahui, KIB sudah mendeklarasikan diri sejak medio Mei lalu. Meski begitu, hingga kini mereka belum menentukan siapa capres maupun calon wakil presiden (cawapres) yang akan mereka usung untuk Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Koalisi Indonesia Bersatu koalisi partai partai golkar partai amanat nasional ppp capres Pilpres 2024
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top