Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puan Maharani Temui Airlangga Hartarto Pekan Ini

Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya. Dia diagendakan bertemu dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  16:47 WIB
Puan Maharani Temui Airlangga Hartarto Pekan Ini
Ketua DPR RI Puan Maharani membacakan dan penandatanganan ikrar pada Upcara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani kembali melanjutkan safari politknya. Dia dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Sabtu (7/10/2022).

Tanggal pertemuan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Airlangga. Menurutnya, Puan akan menemuinya dirinya sebelum hari Minggu.

“Ya nanti, sebelum hari Minggu,” ujar Airlangga kepada awak media di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, yang dimaksud ‘sebelum Minggu’ adalah Sabtu, 8 Oktober 2022, Airlangga memastikannya. “Sebelum hari Minggu, hari apa? [Sabtu] Ya sudah,” ungkap Airlangga sambil tersenyum.

Dia belum mau menjelaskan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, agenda pertemuan akan dibahas saat pertemuan dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Bidang Perekonomian DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan bahwa Puan akan bertemu dengan Airlangga pada pekan ini.

“Kalau tanggalnya saya lupa, InsyaAllah minggu depanlah, tidak akan lama,” ujar Said kepada awak media di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Dia mengatakan, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menugasi Puan untuk bertemu semua ketum partai politik. Sebelumnya, Puan sudah menemui Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip airlangga hartarto puan maharani
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top