Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Launching JIS, Anies: Maaf Kami Mengecewakan Orang Pesimis, Siapa Gerangan?

Pada kesempatan peresmian Jakarta International Stadium atau JIS, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung adanya pihak yang meragukan pembangunan.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 24 Juli 2022  |  19:42 WIB
Grand Launching JIS, Anies: Maaf Kami Mengecewakan Orang Pesimis, Siapa Gerangan?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sambutan saat peresmian Jakarta International Stadium - Bisnis/Lukman Nur Hakim
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung orang-orang yang telah meragukan keberhasilan pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022).

“Ini [Launching JIS] membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai lewat kerja keras, lewat kerja tuntas. Mimpi yang oleh sebagian ditanggapi dengan pesimis, mohon maaf harus kami sampaikan bahwa kami mengecewakan mereka yang pesimis,” ujar Anies Baswedan di Grand Launching JIS, Minggu (24/7/2022).

Selain itu, Anies mengatakan bahwa janji yang selama ini diutarakan akhirnya tersampaikan juga dengan acara "Grand Launching JIS" hari ini.

“Hari ini kita sama-sama hadir menuntaskan sebuah fase perjuangan di tempat ini telah lama dicanangkan, telah lama dijanjikan dan hari ini janji itu dibayar tunai,” tuturnya.

Anies juga berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut andil dalam pembangunan mahakarya ini. Salah satunya kepada bapak Presiden, Joko Widodo [Jokowi].

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemprov DKI, BUMD, dan izinkan kami terima kasih atas dukungan dari pemerintah pusat dan khususnya kepada bapak presiden yang memungkinkan jalannya proyek ini sampai tuntas,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Grand Launching JIS  diisi dengan pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand). Selain itu ada juga pertunjukan musik dari Dewa 19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band.

Acara simbolis dan pertunjukan Grand Launching JIS akan berlangsung pada jam  16.00-18.00 WIB. Sementara itu, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC digelar pada pukul 18.30 WIB-selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta internasional stadium (JIS) JIS Anies Baswedan Jokowi Presiden Joko Widodo
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top