Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ikhlas, Ini Doa dari Istri Ridwan Kamil, Ibunda Emmeril Khan

Insya Allah, Eril tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Begitulah kalimat yang disampaikan Ibu Emmeril Khan Mumtadz, yang juga istri Ridwan Kamil.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 02 Juni 2022  |  18:17 WIB
Ikhlas, Ini Doa dari Istri Ridwan Kamil, Ibunda Emmeril Khan
Atalia Praratya memajang foto dirinya bersama Ridwan Kamil, dan adik perempuan Emmeril atau Eril duduk di tepian Sungai Aere, Bern, Swiss. - Instagram @ataliapr

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu Emmeril Khan Mumtadz, Atalia Praratya mengirimkan doa anak sulungnya yang hilang di Sungai Aare, Swiss, sebelum pulang ke Indonesia.

Mengutip dari Instagram Atalia @ataliapr menuliskan bahwa Eril sudah kembali kepada Allah dan tidak akan pernah kedinginan. Kini istri Ridwan Kamil ikhlas dengan keadaan yang terjadi terhadap Emmeril Khan.

Ini kalimat yang disampaikan oleh istri Ridwan Kamil untuk Eril yang hilang di Sungai Aare:

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas.

Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Saat putra sulung Ridwan Kamil hilang, polisi maritim menurunkan tim untuk  mencarinya.

Tim SAR juga sudah menggunakan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai. Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare, Bern, Swiss.

Sebelumnya, Kepala Polisi Maritim Bern yang memimpin pencarian Eril melanjutkan dengan metode intensif dengan mengerahkan patroli darat, patroli kapal, drone, hingga penyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

doa ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top