Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dubes RI di Swiss: Peluang Emmeril Ditemukan di Akhir Pekan Lebih Tinggi, Ini Alasannya

Tim SAR Swiss menyebut probabilitas ditemukannya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz lebih tinggi pada akhir pekan.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 28 Mei 2022  |  14:21 WIB
Dubes RI di Swiss: Peluang Emmeril Ditemukan di Akhir Pekan Lebih Tinggi, Ini Alasannya
Tangkapan layar - Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad (tengah) menyatakan bahwa Tim SAR masih akan melakukan pencarian Emmeril Khan Mumtaz pada Sabtu (28/5/2022). JIBI - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim SAR Swiss menyebut probabilitas ditemukannya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz lebih tinggi pada akhir pekan. Hal ini lantaran banyak orang yang akan terjun ke Sungai Aare, Bern, Swiss.

Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan banyaknya warga yang terjun berenang ke Sungai Aare justru akan membantu pencarian.

"Kemarin kami diinformasikan bahwa hari Sabtu dan Minggu ini probabilitasnya juga lebih tinggi, karena biasanya hari libur hampir semua orang terjun ke sungai, sehingga kemudian petugas SAR itu dibantu oleh kehadiran orang-orang ke sungai," kata Muliaman dalam jumpa pers, Sabtu (28/5/2022).

Dia berharap dapat mendapat laporan yang positif dalam pencarian Eril yang hilang di sungai Aare, dalam beberapa hari kedepan.

"Sehingga kemudian kita bisa memperoleh laporan tidak hanya dari petugas polisi, tetapi juga dari masyarakat, kalau itu ada di permukaan, terlihat dengan mudah oleh anggota masyarakat," katanya.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss, pada Kamis pagi waktu setempat.

Saat peristiwa terjadi, Ridwan Kamil sedang melakukan perjalanan dinas di Inggris bersama delegasi Pemprov Jabar. Sementara, istri dan kedua anaknya berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S2 bagi Eril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

swiss gubernur jabar ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top