Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar Tamu Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi: Prabowo hingga Ganjar Pranowo

Berikut daftar tamu yang hadir di acar pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan adik Presiden Jokowi, Idayati. Mulai dari Menhan Prabowo Subianto hingga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 26 Mei 2022  |  13:13 WIB
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan istri memberikan selamat kepada pasangan pengantin Ketua MK Anwar Usman dan Istrinya, Idayati di Solo, Jawa Tengah pada Kamis (26/5/2022) - Setwapres RI
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan istri memberikan selamat kepada pasangan pengantin Ketua MK Anwar Usman dan Istrinya, Idayati di Solo, Jawa Tengah pada Kamis (26/5/2022) - Setwapres RI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman resmi menikahi adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Idayati pada Kamis (26/5/2022). Berikut daftar tamu-tamu yang hadir, mulai dari pejabat negara hingga kepala daerah.

Prosesi akad nikah adik Jokowi dengan Ketua MK dilaksanakan sekitar pukul 09.56 WIB di Graha Saba Buana Jl. Letjen Sutoyo Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo telah rampung.

Akad nikah pasangan Anwar Usman dan Idayati dipimpin penghulu Arba’in Basyar. Arba’in merupakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banjarsari, Solo.

Presiden Jokowi yang menjadi wali nikah sang adik. Sementara itu, Wapres Ma’ruf Amin menjadi saksi nikah untuk mempelai perempuan dan Panglima TNI Jendral Andhika Perkasa menjadi saksi nikah untuk mempelai laki-laki.

Prosesi pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK juga disaksikan 200 tamu undangan yang berada di Graha Saba Buana Solo. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir bersama sang istri, Selvi Ananda.

Beberapa pejabat negara yang menghadiri akad nikah di antaranya Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Hadir pula Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi ketua mk pernikahan ketua MK - adik jokowi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top