Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

Pengusaha yang juga crazy rich Jakarta Timur Putra Siregar bersama artis Rico Valentino ditangkap polisi akibat pengeroyokan yang mereka lakukan.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 13 April 2022  |  11:40 WIB
Putra Siregar ditangkap polisi atas kasus penganiayaan / Instagram putrasiregarr17
Putra Siregar ditangkap polisi atas kasus penganiayaan / Instagram putrasiregarr17

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi mengungkapkan awal mula peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino kepada pengunjung kafe.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan Rico, Putra beserta korban Nur Alamsyah, sedang berada di sebuah Cafe di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Budhi membeberkan awalnya Rico dan Putra mendatangi meja Nur Alamsyah. Keduanya mendatangi meja korban lantaran teman perempuan Rico dan Putra berada di meja Nur Alamsyah.

"Peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan di kelompok RV (Rico Valentino) dan PS (Putra Siregar) mendatangi meja kobran MNA (Nur Alamsyah)," kata Budhi kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Budhi menyebut Rico dan Putra dalam keadaan habis menenggak minuman beralkohol, sehingga mereka diyakini dalam keadaan mabuk.

Rico jadi orang pertama yang memukul Nur Alamsyah. Tak lama, Putra pun ikut menyerang korban.

Perkelahian tersebut sempat dilerai manajer kafe bernama Reza Rabbani. Hanya saja, Reza yang mencoba melerai malah turut kena bogem mentah.

"Entah apa yang dibicarakan, ini masih dalam porses penyelidikan. Kemudian RV tidak senang dengan peristiwa tersebut dan mendatangi korban MNA dan memukul korban MNA dan tersangka PS juga ikut bersama-sama disitu dengan dia mendendang dan mendorong MNA," katanya.

Pengusaha pemilik gerai penjualan handphone yang juga crazy rich Jakarta Timur Putra Siregar bersama artis Rico Valentino ditangkap polisi akibat pengeroyokan yang mereka lakukan.

Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi mengatakan bahwa Putra Siregar bersama artis Rico Valentino sebelumnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok tanpa sebab. Saya tidak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” katanya melalui keterangan pers, Selasa, (12/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi pengeroyokan crazy rich Putra Siregar
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top