Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Pelat Merah Gelar Program Mudik Gratis 2022. Catat Tanggalnya!

BTN (BBTN) dan BRI (BBRI) mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.
ilustrasi Himbara
ilustrasi Himbara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Raharja kembali menggelar program mudik gratis di tahun 2022 dengan mengusung tema “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”.

Diketahui, selama periode Mudik Lebaran 2022, PT Jasa Raharja menyediakan 100 bus untuk 5.000 penumpang yang akan pergi ke 12 kota di Indonesia dengan titik kumpul di Gelora Bung Karno pada 27 April 2022.

Tak hanya itu, PT Jasa Raharja juga menyiapkan moda transportasi kereta api untuk 15.000 penumpang dengan tujuan kota Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang dan Surabaya dengan titik kumpul di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota pada 27 April - 1 Mei 2022.

Tak ketinggalan, bank pelat merah juga ikut meramaikan program tersebut. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) misalnya, ikut menyemarakkan program mudik gratis 2022.

Corporate Secretary BTN, Ari Kurniaman menyampaikan tahun ini perseroan ikut mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN yang akan memberangkatkan 15 armada bus atau untuk sekitar 750 orang pemudik.

“Rencananya, pemberangkatan para pemudik tersebut akan dilaksanakan pada 27 April 2022,” kata Ari kepada Bisnis, Senin (11/4/2022).

Ari menjelaskan, sesuai dengan judulnya yakni Mudik Sehat Bersama, maka nantinya para pemudik tersebut juga akan memperoleh fasilitas booster gratis dari Bank BTN.

“Pemberian booster tersebut untuk memastikan kesehatan para pemudik yang akan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” ujarnya.

Sama halnya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) yang menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi dalam program “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”.

“BRI akan berpartisipasi dalam program Mudik Sehat Bersama BUMN tahun 2022 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Dalam kegiatan tersebut, BRI akan menyediakan 20 bus untuk mudik dengan target peserta mudik sebanyak 1.000 orang,” terang  Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto kepada Bisnis, Senin (11/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper