Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Pelat Merah Gelar Program Mudik Gratis 2022. Catat Tanggalnya!

BTN (BBTN) dan BRI (BBRI) mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 11 April 2022  |  17:20 WIB
Bank Pelat Merah Gelar Program Mudik Gratis 2022. Catat Tanggalnya!
ilustrasi Himbara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Raharja kembali menggelar program mudik gratis di tahun 2022 dengan mengusung tema “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”.

Diketahui, selama periode Mudik Lebaran 2022, PT Jasa Raharja menyediakan 100 bus untuk 5.000 penumpang yang akan pergi ke 12 kota di Indonesia dengan titik kumpul di Gelora Bung Karno pada 27 April 2022.

Tak hanya itu, PT Jasa Raharja juga menyiapkan moda transportasi kereta api untuk 15.000 penumpang dengan tujuan kota Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang dan Surabaya dengan titik kumpul di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota pada 27 April - 1 Mei 2022.

Tak ketinggalan, bank pelat merah juga ikut meramaikan program tersebut. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) misalnya, ikut menyemarakkan program mudik gratis 2022.

Corporate Secretary BTN, Ari Kurniaman menyampaikan tahun ini perseroan ikut mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN yang akan memberangkatkan 15 armada bus atau untuk sekitar 750 orang pemudik.

“Rencananya, pemberangkatan para pemudik tersebut akan dilaksanakan pada 27 April 2022,” kata Ari kepada Bisnis, Senin (11/4/2022).

Ari menjelaskan, sesuai dengan judulnya yakni Mudik Sehat Bersama, maka nantinya para pemudik tersebut juga akan memperoleh fasilitas booster gratis dari Bank BTN.

“Pemberian booster tersebut untuk memastikan kesehatan para pemudik yang akan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” ujarnya.

Sama halnya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) yang menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi dalam program “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”.

“BRI akan berpartisipasi dalam program Mudik Sehat Bersama BUMN tahun 2022 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Dalam kegiatan tersebut, BRI akan menyediakan 20 bus untuk mudik dengan target peserta mudik sebanyak 1.000 orang,” terang  Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto kepada Bisnis, Senin (11/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bumn mudik gratis program mudik gratis
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top