Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Isak Tangis Istri dan Anak Sambut Jenazah Karyawan PTT Korban Kekejaman KKB Papua

Satu dari delapan korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, Bona Simanulang tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Maret 2022  |  08:46 WIB
Isak Tangis Istri dan Anak Sambut Jenazah Karyawan PTT Korban Kekejaman KKB Papua
Jenazah salah satu korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua bernama Bona Simanulang tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 18.30 Wita, Selasa (8/3). Kedatangan jenazah di rumah duka di sabut isak tangis pihak keluarga yang ada di Kota Palu. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Satu dari delapan korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, Bona Simanulang tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan akan dimakamkan Sabtu (12/3/2022).

Almarhum adalah salah satu dari delapan korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, Bona Simanulang tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kedatangan jenazah Bona di rumah duka disambut isak tangis pihak keluarga yang ada di Kota Palu.

“Keluarga rencananya akan memakamkan jenazah hari Sabtu (12/3/2022),” kata Perwakilan keluarga, Zeet Pakan di rumah duka Kota Palu.

Zeet mengatakan jenazah diterbangkan dari Timika-Makassar-Palu dan didampingi istri Selviani Talantan dan belasan keluarga korban.

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak,” sebutnya.

Rencananya pihak keluarga akan memakamkan almarhum di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu.

“Proses penggalian kubur sementara dikerjakan mungkin dua hari akan selesai,” ujarnya.

Menurut Zeet Pakan, almarhum telah menjalani pekerjaan dengan jabatan Department of FOP Palaparing Timur Telematika (PTT) selama kurang lebih empat tahun.

Almarhum Bona merupakan satu dari delapan korban peristiwa penembakan KKB di Papua yang di serahkan ke keluarganya masing-masing. Sebelum dikembalikan ke pihak keluarga, pihak kepolisian telah menyelenggarakan prosesi penghormatan untuk delapan korban tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua kkb

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top