Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paman Meninggal Dunia, Jokowi Takziah ke Solo Pagi Ini 

Presiden Jokowi dan rombongan terbatas dikabarkan takziah ke Solo untuk melayat pamannya Miyono Suryosardjono yang meninggal dunia.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 28 Februari 2022  |  09:08 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan perjalanan kunjungan kerja (kunker)  ke Provinsi Sumatra Utara (Sumut), dan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu (2/2/2022). -  Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo melakukan perjalanan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sumatra Utara (Sumut), dan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu (2/2/2022). - Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Miyono Suryosardjono, paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), meninggal dunia pada Minggu, (27/2/2022) pukul 19.50 WIB di Solo, Jawa Tengah. 

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Heru kepada Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (28/2/2022).

Heru mengatakan rencananya pada Presiden Jokowi dan rombongan terbatas akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka pada Senin pagi (28/2/2022).

"Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden Jokowi akan ke rumah duka di Solo untuk takziah," kata Heru.

Almarhum Miyono Suryosardjono meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum Miyono Suryosardjono merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Solo
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top