Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen Jokowi Jajal Kursi Surya Paloh dan Dapat Kartu Perpus 2 Cucu

Jokowi meresmikan NasDem Tower didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Selasa (22/2/22).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  13:18 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat meresmikan Nasdem Tower di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Selasa (22/2 - 22) / Youtube NasDem TV
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat meresmikan Nasdem Tower di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Selasa (22/2 - 22) / Youtube NasDem TV

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan NasDem Tower pada Selasa (22/2/22) sebagai kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dikutip melalui Youtube NasDem TV, Presiden Jokowi tiba di NasDem Tower sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan Jokowi disambut oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Peresmian NasDem Tower ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, di mana Jokowi didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Kantor DPP NasDem yang baru rampung setelah dirombak total ini terletak di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. Bangunan ini terdiri dari 23 lantai yang menghabiskan waktu pembangunan selama 18 bulan yang terdiri atas ruang kerja pribadi Surya Paloh, perpustakaan, hingga ruangan siber dan digitalisasi.

Menurut pantauan Bisnis, Jokowi sempat diajak melihat isi dari NasDem Tower. Surya Paloh juga meminta Jokowi membubuhkan tanda tangan di sebuah patung yang ada di ruangan kerjanya. Patung tersebut terlihat jongkok dan memegang dagu seperti Jokowi yang tengah memperhatikan sesuatu.

Tidak hanya itu, Surya juga mengajak Jokowi menuju ruang kerja Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum NasDem, di mana Kepala Negara sempat mencoba duduk di kursi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Selanjutnya, Jokowi juga sempat menilik ruang siber dan digitalilasi, serta perpustakaan Panglima Itam. Surya Paloh lantas memberi kartu anggota perpus untuk dua cucu Jokowi, yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah. Jokowi nampak tersenyum menerima kartu itu.

Kurang lebih setengah jam, Jokowi berkeliling di kantor mewah dengan total luas 30.000 meter persegi itu.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah pun mengatakan peresmian NasDem Tower dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pembangunan NasDem Tower rampung dengan sangat baik dan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi," kata Charles dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi nasdem surya paloh
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top