Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Resmikan Kantor DPP Nasdem Siang Ini

Jokowi akan meresmikan Kantor DPP NasDem, siang ini. Dia akan menandatangani prasasti didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  11:30 WIB
Presiden Joko Widodo menerima patung dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang merupakan simbol 10 tahun dukungan Nasdem tanpa henti kepada Jokowi di acara HUT Partai Nasdem di Jakarta, Kamis, 11 November 2021  -  Youtube Nasdem TV
Presiden Joko Widodo menerima patung dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang merupakan simbol 10 tahun dukungan Nasdem tanpa henti kepada Jokowi di acara HUT Partai Nasdem di Jakarta, Kamis, 11 November 2021 - Youtube Nasdem TV

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan meresmikan Kantor DPP NasDem, siang ini, Selasa (22/2/2022). Nantinya, Jokowi akan menandatangani prasasti dengan didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah menyampaikan, bahwa keluarga besar NasDem sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan NasDem Tower yang kemudian diresmikan oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pembangunan NasDem Tower rampung dengan sangat baik dan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (22/2/2022).

Dilaporkan, Presiden Jokowi tiba di NasDem Tower sekitar pukul 10.30 WIB dan disambut hangat Ketua Umum NasDem Surya Palohdidampingi Sekjen NasDem Johnny G. Plate dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Ketua Mejelis Tinggi NasDem Jan Darmadi, dan Ketua Dewan Perimbangan NasDem Siswono Yudo Husodo.

Charles juga mengatakan, bahwa seluruh keluarga besar NasDem berharap, dengan selesainya pembangunan NasDem Tower ini dapat meningkatkan peran dan keberadaan NasDem di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam pembangunan bangsa dan meningkatkan berbagai kebaikan bagi masyarakat.

Adapun, pembangunan NasDem Tower yang bernuansa modern ini menggunakan struktur baja komposit, yaitu perpaduan struktur baja dan beton sehingga didapatkan konstruksi bangunan yang ideal, aman, kuat dan tahan lama.

NasDem Tower yang memiliki total luas 30.000 meter persegi ini berlokasi di Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi nasdem surya paloh
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top