Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketum KNPI Haris Pratama Dikeroyok di Restoran Garuda Cikini

Peristiwa penganiayaan terjadi ketika Ketum DPP KNPI Haris Pertama parkir mobil pada hari ini Senin 21 Februari 2022 di rumah makan Garuda Cikini Jakarta Pusat.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama dianiaya sekelompok orang tidak dikenal di wilayah Menteng Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Alvin Pratama membenarkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang terhadap Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Dia menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Ketum DPP KNPI Haris Pertama parkir mobil pada hari ini Senin 21 Februari 2022 di rumah makan Garuda Cikini Jakarta Pusat.

"Kejadian ada di Garuda dan buat laporan. Iya kami cek ada laporannya," tuturnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (21/2).

Alvin menjelaskan bahwa korban penganiayaan itu saat ini tengah dirawat di RSCM, sehingga Polsek Metro Menteng belum bisa meminta keterangan lebih detail terkait peristiwa yang dialaminya.

"Belum kami mintai keterangan, masih dirawat di RSCM," katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama diduga diserang sekelompok orang tidak dikenal. Kejadian ini terjadi Senin 21 Februari 2022. 

Hal itu diungkap Haris dalam pesan singkatnya. Kata Haris, peristiwa tersebut terjadi di rumah makan Garuda Cikini, Menteng Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper