Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Relawan Tegaskan Siap Kawal Ganjar Maju Pilpres 2024

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo terus digaungkan sebagai komitmen untuk menampung aspirasi dari kalangan bawah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Januari 2022  |  13:32 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberikan paparan dalam acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021, Rabu (10/11/2021).  - Dok, Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberikan paparan dalam acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021, Rabu (10/11/2021). - Dok, Pemprov Jateng

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari kelompok relawan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki memaparkan bahwa dukungan terhadap Ganjar terus digaungkan sebagai komitmen untuk menampung aspirasi dari kalangan bawah.

"Kami dari arus bawah akan terus melangkah, mendengarkan dan kemudian mengakomodir agar masyarakat yang mencintai serta berharap Bapak Ganjar menjadi presiden betul-betul dapat terealisasi," ujar  Khayatul dilansir dari Antara, Minggu (30/1/2022). 

Khayatul menjelaskan Ganjar Pranowo  dinilai sebagai sosok yang akan dapat meneruskan program-program Presiden Joko Widodo.

"Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 34 provinsi dan juga terbentuk pada sebanyak 275 DPC di kabupaten dan kota seluruh Indonesia serta ada di beberapa negara di luar Indonesia. Kami akan terus bergerak dan melangkah," katanya pula.

Khayatul Makki mengungkapkan, Sahabat Ganjar sangat berharap nantinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga dapat mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Relawan Sahabat Ganjar juga sedang melakukan upaya pendekatan persuasif terhadap PDIP agar dapat mengusung Ganjar Pranowo.

"Karena partainya Pak Ganjar Pranowo saat maju menjadi gubernur adalah PDIP. Kemudian kami juga akan mendorong partai-partai lain untuk juga dapat mendukung Ganjar Pranowo baik partai yang berafiliasi Islam maupun nasionalis," ujar Khayatul Makki.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ganjar pranowo Pilpres 2024
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top