Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tidak Main-main, Simak Pesan Menko Luhut Pandjaitan Bagi Capres 2024

Luhut mengatakan jabatan presiden bukanlah jabatan yang main-main, sehingga pemimpin selanjutnya harus siap menghadapi tantangan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 16 Desember 2021  |  08:40 WIB
Tidak Main-main, Simak Pesan Menko Luhut Pandjaitan Bagi Capres 2024
Layar menampilkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat berbicara di acara Bisnis Indonesia Business Challenges 2022 secara virtual di Jakarta, Rabu (15/12/2021). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menko Maritim Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan pesan kepada semua pihak yang ingin berlomba-lomba menjadi presiden atau Capres 2024.

Luhut mengatakan bahwa menjadi presiden tidak hanya sekadar mengejar jabatan saja. Jabatan presiden, bukanlah jabatan main-main.

"Bagi yang ingin jadi presiden, jangan main-main. Biarlah negeri ini dipimpin oleh orang-orang yang ingin memajukan negeri," tegasnya dalam acara Bisnis Indonesia Business Challenges 2022 atau BIBC 2022, Rabu (15/12/2021).

Menurutnya, setiap pemimpin harus siap menghadapi tantangan. Luhut berpesan agar setiap orang ingin menjadi presiden, harus siap menghadapi tantangan.

Indonesia  akan melakukan pemilihan presiden (Pilpres) pada Februari 2024. Muncul beberapa nama yang siap berkompetisi dalam Pilpres 2024.

Akhir-akhir ini, baliho-baliho dan papan reklame mulai diisi oleh foto-foto pejabat publik sambil menyematkan tagline 'Indonesia 2024'. Luhut mengingat agar calon presiden 2024, tidak hanya haus jabatan tetapi mampu bertanggungjawab dan memiliki keinginan untuk memajukan negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden Luhut Pandjaitan Pilpres 2024
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top