Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dituding Pembohong oleh Giring PSI, PKS Bela Anies Baswedan

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dituding sebagai pembohong oleh Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 September 2021  |  13:39 WIB
Mardani Ali Sera - PKS-Jabar.org
Mardani Ali Sera - PKS-Jabar.org

Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Mardani Ali Sera membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dituding sebagai pembohong oleh Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha.

“Tak tumbang karena dicaci dan tak terbang karena dipuji. Semua bebas berpendapat, dan tugas Mas @aniesbaswedan fokus bekerja melayani warga Jakarta. Biar publik yang menilai,” cuitnya melalui aku Twitter @MardaniAliSera, Selasa (21/9/2021).

Adapun, selain menyebut Anies sebagai pembohong, Giring Ganesha juga mengajak masyarakat untuk tidak memilih Anies Baswedan jika dia maju di Pilpres 2024.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam video yang dikutip dari www.psi.id, Selasa (21/9/2021).

Menurut Giring, di hadapan media Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi Covid-19.

Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat pada masa pandemi.

Menurutnya, APBD Jakarta yang besar dibelanjakan bukan untuk kepentingan masyarakat, salah satunya dipakai untuk menyelenggarakan ajang balap Formula E.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks Anies Baswedan Giring Nidji partai solidaritas indonesia
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top