Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Waduh, Polda Metro Jaya Panggil Ayu Ting-Ting Lusa

Polda Metro Jaya akan memanggil artis sekaligus penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, Kamis (26/8/2021). Terkait kasus apa?
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Agustus 2021  |  19:05 WIB
Waduh, Polda Metro Jaya Panggil Ayu Ting-Ting Lusa
Ayu Ting Ting - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya akan memanggil artis sekaligus penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting pada Kamis (26/8/2021)

Ayu Ting-ting rencananya akan dipanggil sebagai saksi terkait kasus penghinaan terhadap anaknya di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut bahwa pihaknya sudah mengirim surat pemanggilan tersebut kepada Ayu Ting Ting untuk diklarifikasi keterangannya mengenai kasus tindak pidana penghinaan terhadap anaknya di media sosial.

Dia mengimbau agar Ayu Ting Ting kooperatif dan memenuhi surat panggilan tersebut agar perkara yang dilaporkan dirinya bisa terang berderang.

"Pada 26 Agustus 2021, Ayu Ting Ting diundang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (24/8).

Yusri juga meminta pihak pelapor yaitu Ayu Ting Ting membawa sejumlah barang bukti terkait ada dugaan penghinaan terhadap anaknya oleh pemilik Instagram dengan nama akun @gundik_empang pada hari Jumat 20 Agustus 2021 kemarin.

"Bawa semua bukti-buktinya juga ya," katanya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana penghinaan terhadap anaknya dan melanggar Pasal 315 KUHP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis polda metro jaya pencemaran nama baik
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top