Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kapolri Bilang Pelaku Teror di Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat

Kepolisian juga sudah mendapatkan surat wasiat yang ditinggalkan oleh pelaku di grup Whatsapp keluarganya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  22:07 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat jumpa pers di Kantor Polda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (29/3/2021). - Bisnis/Wahyu Susanto
Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat jumpa pers di Kantor Polda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (29/3/2021). - Bisnis/Wahyu Susanto

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa tersangka tindak pidana penyerangan Mabes Polri, Zakiah Aini (ZA) sempat meninggalkan surat wasiat di media sosial dan grup Whatsapp keluarganya.

Menurut Sigit hal tersebut diketahui, setelah Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah kediaman tersangka Zakiah Aini di Jalan Lapangan Tembak Gang Takwa Nomor 3, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

"Jadi pelaku ini sempat meninggalkan wasiat ya untuk keluarganya," tuturnya, Rabu (31/3/2021).

Sigit menjelaskan bahwa tersangka Zakiah Aini baru membuat media sosial Instagram 21 jam yang lalu dan langsung memposting tulisan ihwal jihad.

Selain itu, kata Sigit, kepolisian juga sudah mendapatkan surat wasiat yang ditinggalkan oleh pelaku di grup Whatsapp keluarganya.

"Jadi yang bersangkutan memiliki Instagram yang baru dibuat atau diposting 21 jam yang lalu di mana di dalamnya ada bendera ISIS dan ada juga tulisan terkait masalah bagaimana masalah perjuangan jihad. Kita temukan juga di rumahnya surat wasiat dan ada kata-kata di Whatsapp grup keluarga bahwa yang bersangkutan bakal pamit," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri mabes polri terorisme
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top