Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Periksa 20 Saksi

Penyidik Kepolisian telah memeriksa 20 saksi terkait kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo.
Editor Metro TV Yodi Prabowo. /ANTARA
Editor Metro TV Yodi Prabowo. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Kepolisian telah memeriksa 20 saksi terkait kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo.

"Sudah 20 (saksi)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Ahad (12/7/2020).

Meski tidak menjelaskan secara rinci mengenai siapa saja saksi yang diperiksa, Yusri mengatakan para saksi yang telah dimintai keterangan adalah orang-orang terdekat korban.

Yusri juga menyebutkan salah satu pertanyaan yang diajukan penyidik adalah mengenai pertemuan terakhir para saksi dengan Yodi Prabowo. "Keluarga terdekat, sama terakhir dia ketemu, semuanya kita periksa ya," ujarnya.

Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV bernama Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Yusri juga mengatakan salah satu saksi yang diperiksa adalah kekasih korban, yakni Suci Fitri Rohmah. Meski demikian Yusri belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemeriksaan Suci karena proses penyidikan yang masih berjalan.

Pada kesempatan terpisah, Suci Fitri Rohmah juga mengatakan bahwa dirinya telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya diperiksa (polisi) sebagai saksi pada Jumat (10/7) dan Sabtu (11/7)," kata Suci Fitri Rohmah di Jakarta, Minggu sore.

Namun Suci tidak mengingat jumlah pertanyaan yang disampaikan petugas penyidik Polrestro Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper