Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Miris, Anak Bully Teman ala Smackdown malah Divideokan Orang Tuanya

Video seorang anak membully teman bermain dengan kekerasan bak aksi pertarungan smackdown menjadi Viral, karena perekam video itu tak lain adalah orang tua anak itu.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  07:29 WIB
Anak membully teman dengan gaya smackdown. Foto: instagram ick_infocegatankaranganyar
Anak membully teman dengan gaya smackdown. Foto: instagram ick_infocegatankaranganyar

Bisnis.com, JAKARTA - Video seorang anak membully teman bermain dengan kekerasan bak aksi pertarungan smackdown menjadi Viral, karena perekam video itu tak lain adalah orang tua anak itu.

Video bully gaya smackdown itu tersebar melalui akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar Rabu pagi (13/5/2020), yang meyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di salah satu kampung di Desa Petet, Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, pada Selasa siang (12/5/2020).

"Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah, -Red). TKP : Desa Petet, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/5/2020). si perekam video yg tak lain adalah ayah kandung si anak bercelana merah," tulis Instagram @ick_infocegatankaranganyar tersebut.

Yang mengenaskan, aksi bully bak smackdown tersebut disaksikan oleh teman bermain bahkan tetangga mereka.

"Ojo Nangis (jangan menangis)," seru orang yang tengah merekam video tersebut.

Aksi bully gaya smakcdown itu cukup membahayakan, karena pelaku memukul-mukul bagian belakang kepala sang korban, sehingga bisa berpotensi gagar otak kalau pemukulannya dilakukan dengan keras.

Para netizen pun ramai-ramai menghujat aksi bully tersebut dengan memposting komentar sambil me-mention akun Istagram Gubernur Jawa tengah @ganjar_pranowo untuk menangani kasus tersebut. Berikut video dan komentar netizen mengenai aksi bully gaya smackdown tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perlindungan anak semarang Bullying
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top