Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

9.746 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kementerian Desa

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) telah merilis hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS 2019.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 13 Desember 2019  |  11:51 WIB
9.746 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kementerian Desa
Jadwal seleksi CPNS 2019 - Facebook BKN
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) telah merilis hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS 2019.

Berdasarkan Pengumuman Nomor: 14/KP.01.01/XII/2019, sebanyak 9.746 pelamar dinyatakan lolos seleksi tahap pertama dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Tahun ini pelamar CPNS di Kemendesa PDTT mencapai 21.079 orang.

Pengumuman seleksi administrasi dapat dilihat melalui laman resmi Kemendesa PDTT https://www.kemendesa.go.id/ atau bit.ly/2E9nihw.

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi adalah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran surat pengumuman. Bagi yang tidak lolos seleksi, dapat melihat keterangan alasan tidak lulus seleksi administrasi melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id/.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak untuk mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi. Pengajuan sanggah dapat dilakukan melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id/ mulai 13 Desember hingga 15 Desember 2019.

Namun, pengajuan sanggah tidak untuk memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2019.

Adapun jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://www.kemendesa.go.id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns Kementerian Desa
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top