5 Terpopuler Nasional, Fadli Zon Sebut Ada yang Ingin Rizieq Shihab Tidak di Indonesia dan Jokowi Komentari Wacana Presiden 4 Periode

Fadli Zon menyebut ada yang ingin Rzieq Shihab tidak di Indonesia menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Senin (2/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  18:47 WIB
5 Terpopuler Nasional, Fadli Zon Sebut Ada yang Ingin Rizieq Shihab Tidak di Indonesia dan Jokowi Komentari Wacana Presiden 4 Periode
Anggota DPR Fadli Zon - Antara

1. Fadli Zon: Ada yang Menginginkan Rizieq Shihab Tidak di Indonesia

Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab tidak bisa hadir langsung dalam Reuni Akbar 212. Rizieq menyebut pemerintah Indonesia yang membuatnya sulit pulang ke Tanah Air.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa pihaknya mengikuti kasus Rizieq sejak awal. Diceritakan Rizieq berkali-kali ingin kembali ke Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Menteri Belum Lapor LHKPN, Mahfud MD: Bukan Tidak Mau, Tapi Prosesnya Rumit

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (2/12/2019).

Kedatangan Mahfud untuk menyetor Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dengan kapasitasnya selaku menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kemendagri Tak Persoalkan Anies Kenakan Baju Dinas Hadiri Reuni 212

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengenakan pakaian dinas saat menghadiri acara Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Kemendagri, Anies tidak menyalahi aturan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Reuni 212, Rizieq Shihab Ungkit Ahok dan Tuduh Dijaga 9 Naga

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tidak hadir dalam Reuni Akbar 212 yang digelar di Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Akan tetapi, dia menyampaikan dari Arab Saudi melalui sambungan video. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Wacana Presiden 3 Periode, Jokowi: Ada yang Ingin Tampar Muka Saya

Presiden Joko Widodo menanggapi wacana masa jabatan Presiden selama tiga periode yang mencuat seiring rencana amendemen Undang-undang Dasar 1945.

Pernyataan itu disampaikan oleh Jokowi dalam acara makan siang bersama wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, mahfud md, ahok, presiden, anies baswedan, lhkpn, habib rizieq, Fadli Zon, Aksi 212

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top