DPR RI Buka Penerimaan CPNS 2019, Ini Formasi dan Kualifikasi Pendidikannya

Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia membuka peluang penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 November 2019  |  08:14 WIB
DPR RI Buka Penerimaan CPNS 2019, Ini Formasi dan Kualifikasi Pendidikannya
Informasi penerimaan CPNS 2019 di lingkungan DPR RI - Twitter @DPR/RI

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia membuka peluang penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya. 

Melalui media sosial Twitternya @DPR_RI, mulai Senin (11/11/2019), DPR RI membuka kesempatan untuk peserta yang tertarik berkecimpung di dalamnya dengan mendaftar melalui situs sscasn.bkn.go.id.

"Pada tahun 2019 ini, akan kembali dilaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Sekretariat Jenderal & Badan Keahlian DPR RI. Ayok, siapkan dirimu untuk menjadi bagian dari ASN Setjen & BK DPR RI. #CPNS2019 #SetjenDPR #BKDPR #SDMUnggul #IndonesiaMaju," tulis akun @DPR_RI. 

Terdapat 24 formasi jabatan yang disediakan untuk calon peserta diantaranya adalah Pranata Hubungan Masyarakat, Widyaiswara, Analis Hukum, Analis Konten Media Sosial, Analisis Laporan Keuangan, hingga Penyusun Bahan Kebijakan. 

Kualifasi pendidikannya pun sangat beragam mulai dari jenjang D-III seperti Administrasi, Hukum, Informatika, Jurnalistik, hingga Telekomunikasi.

Strata S-1 untuk jurusan Administrasi Negara, Akuntansi, Hubungan Internasional, Broadcasting, Ilmu Pemerintahan dan jenjang D-IV untuk jurusan Akuntansi, Ekonomi Akuntasi, Ekonomi Manajemen, Manajemen, Perpajakan dan strata paling tinggi yakni S-2 di bidang hukum. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, peserta dapat mengakses situs dpr.go.id/cpns. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dpr, cpns

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top