Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fadli Zon Berencana Tengok Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya

Kunjungan Fadli Zon pada Rabu (29/5/2019) siang dimaksudkan untuk melihat proses penanganan perkara kasus dugaan makar terhadap Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma serta orang yang ditangkap dalam aksi 21-22 Mei.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  13:39 WIB
Fadli Zon bergegas usai mengikuti rapat internal di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8/2018). - ANTARA/Dhemas Reviyanto
Fadli Zon bergegas usai mengikuti rapat internal di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8/2018). - ANTARA/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA - Siang ini Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berencana mengunjungi Polda Metro Jaya. Kunjungan Fadli Zon pada Rabu (29/5/2019) siang dimaksudkan untuk melihat proses penanganan perkara kasus dugaan makar terhadap Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma serta orang yang ditangkap dalam aksi 21-22 Mei.

Fadli mengatakan langkah tersebut sebagai bagian dari fungsi pengawasan yang dimiliki lembaga legislatif.

"Ini bagian dari tugas pengawasan yang dimiliki DPR, apakah mereka diperlakukan adil atau tidak," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Fadli mengatakan dirinya akan menjenguk Eggi dan Lieus serta beberapa orang yang ditangkap ketika melakukan aksi massa pada 21-22 Mei lalu.

Fadli ingin memastikan mereka diperlakukan dengan baik dan adil oleh pihak Kepolisian.

"Saya mau melihat dan menjenguk saja saudara Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, dan kemungkinan melihat mereka yang ditangkap pada aksi 21-22 Mei," ujar Fadli.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Fadli Zon Aksi 22 Mei

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top