5 Terpopuler Nasional, Andi Arief Serang Balik Arief Poyuono dan Ani Yudhoyono Dapat Doa dari Keluarga Mantan Presiden AS

Komentar pedas Andi Arief yang balik mengkritik Arief Poyuono menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Jumat (17/5/2019).
Ahmad Rifai | 17 Mei 2019 19:55 WIB
Andi Arief - Antara

1. Kritik Kubu 02, Andi Arief: Salahkan Calonmu Kalau Tidak Sanggup Berperang

Politisi Partai Demokrat Andi Arief balik mengkritik Poyuono yang melontarkan serangan kepada partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono minta Demokrat keluar dari Koalisi Adil Makmur yang mengusung pencalonan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya di sini.

2. Diduga Terima Barang Mewah dari Pengusaha, Bupati Talaud : Dia Senang dengan Saya

Tersangka Bupati Talaud nonaktif Sri Wahyumi Maria Manalip mengaku pemberian barang mewah dari pengusaha bernama Bernard Hanafi Kalalo tak ada kaitannya dengan jabatan.

Dia diduga menerima suap berupa barang mewah terkait pengadaan barang dan jasa revitalisasi pasar di Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, tahun anggaran 2019. Selain Sri, KPK menetapkan dua tersangka lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 15 Menit Jadi Bupati Lalu Diberhentikan, Imron Rosyadi Plt Bupati Cirebon

Imron Rosyadi yang dilantik sebagai Wakil Bupati Cirebon periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jumat, ditunjuk sebagai Plt Bupati Cirebon.

Imron ditunjuk sebagai Plt Bupati Cirebon karena Sunjaya Purwadisastra yang dilantik sebagai Bupati Cirebon (kemudian langsung diberhentikan) tersandung perkara hukum yakni menjadi terdakwa perkara suap terkait jual-beli jabatan di Kabupaten Cirebon.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kelompok Radikal Disinyalir Jadi Penumpang Gelap Pilpres 2019

Ketua Setara Institute mengungkapkan ada sejumlah kelompok radikal yang berupaya menjadi penumpang gelap dengan cara memberi dukungan tidak gratis kepada Paslon Pilpres 2019.

Ketua Setara Institute Hendardi mengemukakan hal tersebut diketahui saat terjadi penangkapan tersangka tindak pidana terorisme beberapa waktu lalu di Bekasi. Mereka berencana meledakkan bom untuk menanggapi hasil Pemilu 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca selengkapnya di sini.

5. Ani Yudhoyono Dapat Dukungan Doa dari Keluarga Mantan Presiden AS George W. Bush

Mantan Presiden Amerika Serikat George Walker Bush menyampaikan simpati atas sakit yang diderita oleh mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Dalam akun Instagram miliknya, Ani Yudhoyono mengunggah surat dari keluarga George W. Bush yang memberikan rasa simpati serta dukungan doa untuk kesembuhan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Baca selengkapnya di sini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korupsi, sby, ani yudhoyono, bupati, teroris, george bush, Pilpres 2019, prabowo-sandi, Andi Arief

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup