5 Terpopuler Nasional, Cerita Tim Sosmed Jokowi-Ma'ruf Tumbangkan 02 dan Kesamaan Nasib Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno di Pemilu 2019

Cerita tim sosial media Jokowi-Ma'ruf yang tumbangkan kubu 02 menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Selasa (30/4/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 30 April 2019  |  18:38 WIB
5 Terpopuler Nasional, Cerita Tim Sosmed Jokowi-Ma'ruf Tumbangkan 02 dan Kesamaan Nasib Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno di Pemilu 2019
Petugas KPPS melakukan penghitungan suara Pilpres di TPS 222 Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA/Nova Wahyudi

1. Cerita Tim Sosial Media Jokowi-Ma'ruf Tumbangkan 02

TKN Jokowi-Ma'ruf menggelar syukuran kemenangan capres-cawapres besutannya Jokowi-Ma'ruf di kantor Tim Sosial Media TKN, di bilangan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Di tempat acara, tampak Ketua TKN Erick Thohir dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto yang menyampaikan terima kasih kepada Tim Sosial Media TKN yang sehari-harinya 'bertempur' melawan isu, berita, atau hoaks yang dilontarkan kubu lawan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hari Buruh 1 Mei: Siapa Saja Boleh Hadir, Termasuk Prabowo Subianto

Perayaan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei besok diharapkan tetap mengutamakan ketertiban.

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa aksi peringatan hari buruh diharapkan tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Palangka Raya Siap Bangun Istana Presiden

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan kesiapannya membangun Istana Kepresidenan jika Palangka Raya dan sekitarnya dipilih sebagai ibu kota baru pemerintahan negara.

"Tahap awal, mungkin kami akan menyiapkan fasilitas untuk kantor maupun Istana Kepresidenan di Palangka Raya," kata Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri di Palangka Raya, Selasa (30/4/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Jokowi Mau Pindahkan Ibu Kota, Sandi: Itu Wacana Lama

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno angkat bicara terkait rencana Presiden Joko Widodo memindahkan Ibu Kota Indonesia dari DKI Jakarta.

"Ini wacana yang sudah berulang kali disampaikan. Menurut saya harus ada kajian yang komprehensif dan harus dilihat," katanya, Selasa (30/4/2019).

Baca selengkapnya di sini.

5. Kesamaan Nasib Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019

Ada kesamaan nasib yang dialami calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Sandiaga Uno pada pemilu 2019.

Kesamaan itu terlihat dari perolehan sementara suara pemilu 2019 hingga Selasa (30/4/2019). Dalam data sementara pemindaian formulir C1 yang diunggah ke Sistem Informasi Penghitungan (Situng), Ma'ruf dan Sandiaga sama-sama menelan kekalahan di kampung halamannya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, sandiaga uno, palangkaraya, hari buruh, Ibu Kota Dipindah, Ma'ruf Amin

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top