Hari Kedua Setelah Pemilu, Jokowi Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Presiden sekaligus calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Istana Kepresidenan Bogor.
Amanda Kusumawardhani | 19 April 2019 15:33 WIB
Presiden Joko Widodo berjalan pagi bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo; Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes Sri Narendra; Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution serta anaknya Sedah Mirah Nasution di Istana Bogor, Sabtu (8/12 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden sekaligus calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Istana Kepresidenan Bogor.

Berdasarkan keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Jumat (19/4/2019), Jokowi salat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi tiba di masjid sekitar pukul 11.54 WIB. Setelah salat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB, Presiden kembali ke Wisma Bayurini. Sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka.

Berdasarkan pantauan Bisnis di laman pemilu2019.kpu.go.id, hingga Jumat (19/4/2019) pukul 15.00 WIB sudah ada data hasil pemindaian C1 dari 18.640 tempat pemungutan suara (TPS), atau 2,29% persen dari total TPS sebanyak 813.350.

Hasil tersebut merujuk pemindaian (scan) formulir C1 melalui Sistem Informasi Penghitungan (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Hasil sementara dari data yang masuk, Jokowi-Ma'ruf unggul atas lawannya Prabowo-Sandiaga. Jokowi-Ma'ruf mendapat 55,2% suara sedangkan Prabowo-Sandiaga 44,8%.

Hasil pemilu berdasarkan pemindaian C1 di Situng bukan merupakan hasil resmi pemungutan suara. Akan tetapi, hasil pemindaian itu bisa menjadi gambaran ke hitungan resmi yang dilakukan penyelenggara pemilu.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Istana Bogor

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup