Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rizieq Shihab Minta PKS Tepati Janji Politik

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan dan Sejahtera Salim Assegaf menyambangi Rizieq Shihab dalam lawatannya ke Arab Saudi, Senin (8/4/2019).
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab/Reuters
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Salim Assegaf menyambangi Rizieq Shihab dalam lawatannya ke Arab Saudi, Senin (8/4/2019).

Dalam keterangan resminya, Senin (8/4/2019) sore, Salim mengatakan bahwa pada pertemuan tersebut, Rizieq menitipkan pesan kepada partai PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji - janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

“Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal, yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS,” ujarnya menirukan ucapak Imam Besar FPI tersebut.

Dia juga menuturkan bahwa Rizieq pun mengapresiasi bersatunya umatIislam pada kampanye akbar Prabowo - Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (8/4/2019), karena menurutnya kegiatan itu memiliki makna yang besar.

Dalam pertemuan itu, Salim Assegaf memastikan bahwa PKS  akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama ulama.

Pertemuan antara Habib Rizieq dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Sebelumnya, Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menegaskan komitmen partainya untuk memperjuangkan penghapusan pajak sepeda motor bagi 100 juta rakyat kecil. Sohibul mengatakan jika kelompok kelas atas bisa menikmati pengampunan pajak melalui program tax amnesty maka rakyat kecil pun berhak mendapatkan hal yang sama.

"Maka izinkanlah kami, Partai Keadilan Sejahtera, memperjuangkan penghapusan pajak sepeda motor bagi 100 juta rakyat kecil," ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan bahwa janji penghapusan pajak sepeda motor berkapasitas mesin kecil ini adalah bukti bahwa PKS ingin menegakkan keadilan ekonomi bagi seluruh rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper