Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berkunjung ke Kupang, Sandi Santap Ikan Bakar di Rumah Makan Kaki Lima Ini

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menutup serangkaian kegiatannya di Kota Kupang dengan makan malam di Kuliner Seafood Kampung Solor Kota Lama, Kupang NTT Senin malam.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  12:47 WIB
 Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyantap ikan bakar di sebuah rumah makan kaki lima di Kampung Solor Kota Lama, Kupang NTT, Senin malam (26/2/2019) - Istimewa
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyantap ikan bakar di sebuah rumah makan kaki lima di Kampung Solor Kota Lama, Kupang NTT, Senin malam (26/2/2019) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menutup kegiatannya di Kota Kupang dengan makan malam di Kuliner Seafood Kampung Solor Kota Lama, Kupang, NTT Senin (25/2/2019) malam.

Pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi, Selasa pagi, menyebutkan saat tiba Sandi ditunggu ratusan pengunjung. Mereka ingin berswafoto dan bersalaman dengan Sandi.

Usai melakukan seluruh rangkaian kegiatan Sandi memilih makan di Rumah Makan Seda Malam. Rumah makan ini adalah satu dari puluhan pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan laut.

Sandi menyantap ikan bakar dan beragam pilihan sayur dan sambel. Menurut Sandi kuliner seperti ini menjadi ciri khas sebuah kota. Para pendatang tidak lengkap jika datang ke sebuah kota tanpa mencicipi makanan khasnya.

"Makanannya enak, ikannya segar. Terasa begitu manis dan gurih ditambah kecap dan sambal, jadi hidangan dengan rasa maknyus," komentar Sandi.

Meski menjelang larut malam, ratusan pengunjung masih tetap menunggu Sandi selesai makan. Bahkan, ada  yang mencoba memfoto Sandi dari lubang seng, mengorek-ngorek seng agar mendapatkan gambar lebih baik.

Usai makan, Sandi beristirahat. Selasa ini Sandi menuju Labuan Bajo untuk menyerap aspirasi masyarakat, bertemu para nelayan, pelaku UMKM dan melakukan pertemuan dengan Keuskupan Manggarai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sandiaga Uno Pilpres 2019
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top