5 Berita Populer Nasional, Sandiaga Batalkan Puasa Demi Hormati Tuan Rumah dan Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono ke Singapura

Sikap Sandiaga Uno yang membatalkan puasa Kamis saat bertemu dengan pimpinan pondok pesantren di Banyuwangi menjadi berita terpopuler pada hari Jumat (22/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  10:23 WIB
5 Berita Populer Nasional, Sandiaga Batalkan Puasa Demi Hormati Tuan Rumah dan Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono ke Singapura
Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno memberi sambutan saat Dialog Kewirausahaan OK OCE di Lapak Ngopi, Karawang, Jawa Barat, Senin (18/2/2019). - ANTARA/M Ibnu Chazar

1. Disuguhi Buah Leci oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Sandiaga Batalkan Puasa Kamis

Calon wakil presiden Sandiaga Uno membatalkan puasa Kamis saat bertemu dengan pimpinan pondok pesantren Nurul Abror Al-Robbanuyin dan Mursyid Thariqoh Naqsabandiyah, Fadlurrahman Zaini Mun'im, di Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sandiaga membatalkan puasa lantaran menghormati tuan rumah yang telah menyiapkan makanan dan minuman. Fadlurrahman memberi Sandiaga buah leci yang telah dikupas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Munajat 212 Serukan Doa Kepulangan Rizieq Shihab

Majelis Malam Munajat 212 mendoakan kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan segenap keluarganya bisa kembali dengan selamat ke Tanah Air.

Ratusan ribu umat Islam yang berasal dari seluruh Indonesia, serentak menjawab doa tersebut dengan "Amin..Amin..Amin Ya Allah!"

Baca selengkapnya di sini.

3. Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono, SBY: Terima Kasih Atas Kedatangan Bapak Presiden

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi yang memberi semangat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat itu selepas Presiden Jokowi dan keluarganya menyempatkan diri menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah mengidap sakit kanker darah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dua WNI Dimutilasi di Malaysia, Kemenlu Tunggu Hasil Tes DNA

Kementerian Luar Negeri RI masih menunggu hasil tes DNA atas dua jasad WNI yang dimutilasi di Malaysia. Berdasarkan hasil tes sidik jari, jasad tersebut terkonfirmasi WNI.

Menurutnya, potongan jenazah WNI yang dimutilasi itu akan diserahkan ke pihak keluarga segera setelah hasil tes DNA terbit.

Baca selengkapnya di sini.

5. DPR : Deal Freeport Bisa Menjadi Skandal Besar

Pembelian saham PT Freeport Indonesia bisa menjadi skandal besar menyusul pengakuan mantan menteri ESDM Sudirman Said yang menyatakan adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan pimpinan perusahaan multinasional itu.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi kronologi pembelian saham Freeport sebesar 51% oleh BUMN kecil sekelas Inalum. Paket deal saham itu tidak sepenuhnya menguntungkan Indonesia, katanya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, sby, Freeport, malaysia, sandiaga uno, fahri hamzah, habib rizieq, Pilpres 2019, Munajat 212

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top