5 Berita Populer Nasional, Sandi Beri Keterangan Soal Mahar dan JK Jelaskan Polemik UU ITE

Jusuf Kalla yang ikut mengomentari polemik UU ITE menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Rabu (6/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  18:17 WIB
5 Berita Populer Nasional, Sandi Beri Keterangan Soal Mahar dan JK Jelaskan Polemik UU ITE
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) bersama Ketua Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi (kanan) menyaksikan siaran langsung Debat Pertama Capres & Cawapres 2019 di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

1. UU ITE Disebut Bungkam Lawan Politik, Wapres Jusuf Kalla Beri Penjelasan

Pemerintah menegaskan tidak menggunakan Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) untuk membungkam lawan politik.

Penegasan ini semakin dikuatkan oleh pernyataan Wakil Presiden Indonesia jusuf Kalla.

Baca selengkapnya di sini.

2. WNI Dituduh Jadi Pelaku Bom Gereja Filipina, Tim Densus 88 dan BNPT Dikirim ke Filipina

Mabes Polri telah berkoordinasi dengan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) untuk mengirimkan anggotanya ke Filipina terkait bom bunuh diri di Gereja Katedral Filipina.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono memberikan penjelasan terkait aparat Indonesia yang kirimkan ke Filipina.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deklarasikan Dukungan ke Jokowi, Akbar Tandjung Sebut Itu Keputusan Pribadi

Akbar Tandjung, mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Joko Widodo.

Dukungan tersebut diungkapkannya seusai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) HMI ke-72 di kediamannya, Selasa (5/2/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengamat Pajak Sambut Baik Penandatanganan MLA Indonesia-Swiss

Penandatanganan mutual legal asistance antara Indonesia dan Swiss disambut baik oleh praktisi sekaligus pengamat perpajakan, Yustinus Prastowo.

Dia mengapresiasi penandatanganan ini karena dinilai sebagai sebuah langkah maju yang akan bermanfaat bagi kedua negara.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mahar Rp1 Triliun Kembali Mencuat, Sandi Siap Beri Keterangan

Dugaan mahar Rp1 triliun yang dilakukan calon wakil presiden Sandiaga Uno kembali ramai dibicarakan setelah Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu memberi peringatan kepada Bawaslu.

Juru Bicara Koalisi Indonesia Adil Makmur Andre Rosiade mengatakan Sandiaga Uno bakal siap jika harus dipanggil oleh Bawaslu.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, swiss, filipina, sandiaga uno, akbar tanjung, uu ite

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top